WelCoMe To LurVe TraUMa Blog

Photobucket WelCoMe To LurVe TraUMa Blog. Special for Acoustic music cover. Collection of guitar chords, Tabs and lyrics created by EiJan.

Sunday 30 June 2013

Zivilia Band - Aishiteru 3 Cover


Zivilia - Aishiteru 3 Chord

Intro:  A  E  F#  D  E - A (used this chord only)

Ketika kau marah dan cemburu, Kau kelihatan begitu cantik
Walau kadang mengesalkan, Kau selalu bertanya dan penuh curiga
Ku tahu kau takut kehilanganku

Begitu pun aku, maafkan yang, Selalu kasar marah padamu
Meski tak lagi ada kata, Cinta terucap, sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu, milikmu…

Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang,Kalau curiga itu kerna ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu, Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu aishiteru..

Mengapa kau marah tanpa alasan yang jelas Aku tak mengerti, angkuh dan egois
Acuh tak acuh padaku seakan tak peduli, Padahal kau butuh perhatianku

Begitu pun aku, maafkan yang Selalu kasar marah padamu
Meski tak lagi ada kata, Cinta terucap, sekedar basa-basi
Tapi hatiku masih milikmu, milikmu…

Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang,Kalau curiga itu kerna ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu, Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu ai-aishiteru

Lead:  A  E  F#  D  E  D..

[japanese]: D  F#  A  E  F#

 B   F#   G#   E  -  F#
Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang
Kalau curiga itu karena ku takut kehilangan
Kalau dekat bertengkar, kalau jauh ku rindu
Jadi serba salah, buatku dilema
Tapi aku selalu ai-aishiteru, selalu ai-aishiteru

No comments:

Post a Comment